Relawan KBTPM Terus Bergerak, Bagikan 14.400 Helai Masker Kain Secara Door to Door

Rabu, 15 April 2020 - 17:10:04 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM - Tanpa mengharap pamrih para Relawan Keluarga Besar Tionghoa Peduli Meranti (KBTPM) tetap semangat membagikan masker kain kepada masyarakat dari rumah kerumah, seperti berlangsung pada, Kamis (16/4/2020).

Seperti hari sebelumnya, para relawan dengan ikhlas mengetuk pintu rumah warga agar dapat membagikan masker sembari mengingatkan untuk dipakai saat keluar rumah. 

Humas KBTPM, Jhoni menuturkan, rute hari ini adalah menyusuri Jalan Pembangunan I, II dan III, Jalan  Budaya dan sekitarnya, kami membagikan masker dor to dor, semoga dengan cara begini bisa tepat sasaran, kata Jhoni.

Loading...

Meski mendapat berbagai kata pujian dan terimakasih, hal itu tidak mengendurkan semangat relawan, sebab ketua KBTPM, Hermanto Pangaribuan, selalu menekankan bahwa pekerjaan kali ini bukanlah mencari nama, tetapi betul betul untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.   

Lelaki yang akrab disapa Engah itu juga mengungkapkan, bahwa pagi ini, KBTPM sudah menyerahkan bantuan kepada Gugus Tugas, berupa sarung tangan plastik sebanyak 2000 pasang, yang diterima oleh Kadis. Kes. Kepulauan Meranti, dr. Misri.

Bersamaan dengan itu, KBTPM juga menyerahkan bantuan untuk 5 Polsek, yakni Polsek Merbau, Tanjung Samak, Tebing Tinggi, Tebingtinggi Barat, Rangsang dan Rangsang Barat, masing- masing 1000 helai masker.

Semoga bantuan kecil ini bisa membantu para Petugas Medis, anggota TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga diri dari penyebaran Virus Corona. 

Atas bantuan tersebut, dr. Misri menyampaikan rasa terimakasih pada KBTPM, ini merupakan rasa kepedulian terhadap sesama dan kami atas nama Gugus Tugas sangat mendukung hal ini.

Kami juga sudah pernah menerima bantuan berupa cairan SOS sebanyak 20 kotak, dan sarung tangan ini akan kami berikan kepada yang memang sangat memerlukan, ucap dr. Misri.(nik).





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+